La Rucola

10:08 PM

"IF SOMEONE ASK ME WHAT IS THE BEST ITALIAN CUISINE IN TOWN, I WOULD DEFINITELY SAY LA RUCOLA"

Mungkin bisa dibilang, restaurant ini sudah berdiri selama bertahun-tahun. Tapi memang rasanya lah yang menjadi key factor restaurant ini dapat bertahan sekian lamanya. In my opinion, masakan Itali yang mereka kemas berbeda dari yang lain. Nah guys, untuk lebih lengkapnya, mari kita simak short-review di bawah ini.

Beefballs, Mushrooms, and Cream were the keywords to find this menus
Setiap kali gua ke resto Itali, inilah yang menjadi pertanyaan wajib gua, "Mbak/Mas, pasta signature yang pakai jamur and creamy  apa ya?". Nah, mbaknya waktu itu merekomendasikan pasta di atas. Serius guys, saat kalian baca buku menunya, kalian kayak baca Kitab bukan buku menu *eh bisa aja lu*. Serius guys, sangat disarankan untuk bertanya sebelum sesat di jalan ^^

Black Ink Seafood Pasta
Ketika kedua pasta ini disajikan di depan mata kita, hhmmmm.... Aromanya mantab guys. Seakan menusuk-nusuk hidung kami *lebay. Baunya begitu harum dan khas bray. Tapi tunggu dulu, terkadang harum saja tidak cukup. Dan betul saja, rasanya begitu khas. Kok dari tadi mimin bilang khas mulu sih? Loh, tunggu dulu, belum selesai guys. Khas di sini betul-betul rasa La Rucola, yang artinya others Italian in Surabaya ga punya. Terutama yang the white one in the photos #nosara. Racikan bumbunya yang belum pernah gua temuin di pasta mana pun di Surabaya. For the black pasta, rasa seafoodnya begitu nyebar di mulut. Pastanya seakan terbuat dari Seafood guys. Duo pasta ini serasa menutup malam kami dengan tastenya yang trus menempel di lidah :').

Overall, the price we pay was balanced with the taste of their pasta, it was perfect!



LA RUCOLA
Jl Doktor Sutomo 51
Surabaya

Opening Hours
Mon - Sun    11.30 AM - 11.30 PM

You Might Also Like

0 comments

Subscribe